WILDA TUT TAHARAH, - (2023) TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KOMUNIKASI PUBLIK DALAM MEMBERIKAN PELAYANANDI KELURAHAN PERAWANG KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK SRI INDRAPURA. Skripsi thesis, Unversitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf Download (6MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Wilda Tut Taharah Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap Komunikasi Publik dalam Memberikan Pelayanan di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Sri Indrapura Penelitian ini berjudul Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Komunikasi Publik Dalam Memberikan Pelayanan Di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Sri Indrapura. Penelitian ini dilatar belakangi tingkat kepuasan masyarakat terhadap Komunikasi publik sangat penting karena adanya hubungan kepercayaan masyarakat. Kepuasan masyarakat dalam memberikan pelayanan sangat penting, karena dengan adanya rasa puas bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan yang baik membuat pujian sisi positif. Pemerintah daerah harus mengutamakan kepuasan pelayanan bagi masyarakat baik itu pelayanan khusus ataupun pelayanan terpadu di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Sri Indrapura. Sehingga peneliti mengambil rumusan masalah yaitu bagaimana tingkat kepuasan masyarakat terhadap komunikasi publik dalam memberikan pelayanan di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Sri Inrapura. Dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan masyarakat terhadap komunikasi publik dalam memberikan pelayanan di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Sri Indrapura. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Sri Indrapura, sebanyak 568 orang dengan jenis kelamin laki-laki sebanyak 272 orang dan jenis kelamin perempuan sebanyak 296 orang. Adapun jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 234 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu angket. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan deskriptif presentase. Hasil penelitian secara general tingkat kepuasan masyarakat terhadap komunikasi publik nilai presentase 69,45% kategori puas dengan interval 60-70% berkategori puas. Kata Kunci : Tingkat Kepuasan Masyarakat, Komunikasi Publik, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 07:09 |
Last Modified: | 31 Oct 2023 07:09 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75580 |
Actions (login required)
View Item |