Mustikasari (2012) ANALISIS MINAT KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR MATIC MEREK YAMAHA PADA CV .TRI STAR KENCANA BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2012_2012273MEN.pdf Download (495kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di CV. Tri Star Kencana Bangkinang, Jl. Prof M.Yamin No. 91 Bangkinang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi minat konsumen membeli sepeda motor matic merek Yamaha. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel secara sengaja, dengan catatan sampel tersebut mempunyai hubungan dengan permasalahan yang sedang diteliti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 89 orang. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.16. Nilai R Square sebesar 0,466 yang artinya 46,6% produk, harga, promosi dan distribusi mempengaruhi minat pembelian terhadap sepeda motor matic merek yamaha pada CV Tri Star Kencana Bangkinang. sedangkan sisanya (100% - 46,6% = 53,4%) dipengaruhi sebab-sebab lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci :produk, harga, promosi, distribusi dan minat pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 18 Sep 2016 18:26 |
Last Modified: | 18 Sep 2016 18:26 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/7521 |
Actions (login required)
View Item |