Siti Fatonah, Siti (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM IMUZ PHOTOGRAPHY SEBAGAI SARANA PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (950kB) |
Abstract
Seiring berkembangnya zaman media sosial instagram beralih fungsi bukan hanya sekedar membagikan foto dan video pribadi, melainkan dapat mengunggah foto dan video yang tujuannya untuk mempromosikan suatu produk atau jasa. Salah satuya yaitu jasa Imuz Photography yang menggunakan media sosial instagram sebagai sarana promosi. Dalam menarik minat konsumen Imuz Photography memberikan promo/diskon melalui paket yang dipilih sesuai dengan kebutuhan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan media sosial instagram Imuz Photography sebagai sarana promosi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini adalah media sosial instagram dimanfaatkan Imuz Photography melalui perhatiannya seperti memberikan pelayanan yang bagus sehingga konsumen merasa puas dengan konten, kualitas foto dan video. Kemudian Imuz menggunakan hastag (#), arroba (@), dan caption untuk memudah konsumen mencari instagramnya. Selanjutnya, kesesuaian konsumen dalam pemilihan paket wedding, khitan, ulang tahun dan sebagainya. Dan yang terakhir, Imuz Photography juga memberikan promo pada konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemanfaatan, Instagram, Promosi, AIDA |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 02:59 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 02:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/75198 |
Actions (login required)
View Item |