ADRY ADITYA MAULANA, - (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JAMA’AH UMROH PADA PT. HAMKAGIAT DI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
file elngkap kecuali hasil penenltiian (bab v).pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
file hasil penneltiian (bab v).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (695kB) |
Abstract
ADRY ADITYA MAULANA (2023) : PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JAMA’AH UMROH PADA PT. HAMKAGIAT DI PEKANBARU PT HAMKAGIAT TOUR & TRAVEL merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang biro perjalanan wisata yang terletak pada Jl. Kaharuddin Nasution Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Kepuasan konsumen juga menjadi salah satu faktor yang sangat penting agar PT. Hamkagiat mengetahui penilaian baik atau buruknya kualitas pelayanan yang diberikan di tengah persaingan yang begitu ketat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Experience, Kepercayaan Konsumen, Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Konsumen Jama’ah Umroh Pada PT. Hamkagiat Di Pekanbaru. Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pelanggan yang sudah melakukan keberangkatan ibadah Umroh dengan Travel PT. Hamkagiat di Pekanbaru. Metode pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan teknik Slovin Sampling, dimana teknik ini mengambil sampling dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa Customer Experince, Kepercayaan Konsumen, dan Penanganan Keluhan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Jama’ah Umroh pada PT. Hamkagiat di Pekanbaru. Secara koefisien determinasi variabel Customer Experince (X1), Kepercayaan Konsumen (X2) , dan Penanganan Keluhan (X3) berpengaruh terhadap variabel kepuasan Konsumen (Y). sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci :Customer Experince, Kepercayaan Konsumen, Penanganan Keluhan, Dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 22 Jul 2023 06:33 |
Last Modified: | 22 Jul 2023 06:34 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/74294 |
Actions (login required)
View Item |