Sri Mulyentan, Sri (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN CAHAYU_MUA DALAM MEMPROMOSIKAN BEAUTY CLASS DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (531kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh Munculnya banyak Make up Artist (MUA) mengakibatkan adanya persaingan antar penyedia jasa make up dalam mengembangkan dan mempertahankan bisnis mereka. Tingginya tingkat kompetisi bisnis diantara penyedia jasa make up memaksa mereka untuk terus melakukan pengembangan jasa dan layanan yang diberikan serta dituntut untuk lebih kreatif dalam menghasilkan tampilan yang terbaru dan selalu melakukan inovasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi pemasaran oleh Kotler dan Armstrong. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun hasil penelitian ini bahwa Komunikasi Pemasaran Cahayu_Mua Dalam Mempromosikan Beauty Class Di Pekanbaru dimulai dengan: Produk (Product) Harga (Price) Tempat (Place) Promosi (Promotion), Orang (people), Proses (process), dan Bukti Fisik (physical evidence).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Beauty Class, Cahaya_Mua, Komunikasi Pemasaran, promosi |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 07:31 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 07:31 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73621 |
Actions (login required)
View Item |