Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA UD SONIC MOTOR KECAMATAN KAMPAR

IKHSAN ROSADI, - (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA UD SONIC MOTOR KECAMATAN KAMPAR. Skripsi thesis, UIN SUSKA RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN)
BAB V HASIL PENELITIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (826kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA UD SONIC MOTOR KECAMATAN KAMPAR Penelitian ini dilakukan di UD Sonic Motor yang ada di Kecamatan Kampar. Tujuan penelitian mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada UD Sonic Motor Kecamatan Kampar, Apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada UD Sonic Motor Kecamatan Kampar, apakah citra merek dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada UD Sonic Motor Kecamatan Kampar secara Simultan. Populasi dalam penelitian diambil dari data jumlah pelanggan Dealer Honda Sonic Motor yang melakukan pembelian pada tahun 2021 yaitunya sebanyak 1.241 orang, maka didapat sampel 10% mengunakan rumus slovin maka didapat sampel sebanyak 100 responden dengan teknik Accindental Sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian Variabel citra merek (X1) Menunjukan t hitung sebesar (2,471) > ttabel (1,985), maka dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel promosi (X2) menunjukan t hitung sebesar (3,235) > ttabel (1,985), maka dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Jadi dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan antara dan promosi secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada UD Sonic Motor Kecamatan Kampar. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 14 Jul 2023 07:40
Last Modified: 14 Jul 2023 07:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/73088

Actions (login required)

View Item View Item