DEVI YUSMASARI, - (2023) PENGARUH CUSTOMER BONDING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK DRW SKINCARE DI KECAMATAN TAPUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
KECUALI BAB 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer bonding dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada produk Drw Skincare di Kecamatan Tapung. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen wanita pengguna Drw Skincare di Kecamatan Tapung dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yang berjumlah 95 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial customer bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara simultan customer bonding dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Drw Skincare di Kecamatan Tapung. Adapun besaran pengaruh customer bonding dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 54,1% dan sisanya 45,9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 03:42 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 03:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72970 |
Actions (login required)
View Item |