NUR HIKMATUL HASANAH, - (2023) BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BONETTO DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (896kB) |
||
|
Text
SJKRIPSI NUR HIKMATUL HASANAH.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BONETTO DI KOTA PEKANBARU NUR HIKMATUL HASANAH NIM: 11970125026 Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi. Penelitian ini dilakukan di Kota Pekanbaru, adapun sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan mengkonsumsi susu Bonetto di kota Pekanbaru dengan jumlah 100 orang. Metode penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian produk, promosi dan distribusi memiliki pengaruh positif dan signifikan, sementara harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Bonetto di Kota Pekanbaru. Secara bersamaan produk, harga, promosi dan distribusi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Bonetto di Kota Pekanbaru. Nilai R Square menjelaskan variabel produk, harga, promosi dan distribusi dapat mempengaruhi variabel keputusan pembelian prosuk susu Bornetto di Kota Pekanbaru sebesar 76,7% sementara 23,3% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 02:49 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 02:49 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72941 |
Actions (login required)
View Item |