ICHA NOVITA, - (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , KUALITAS MAKANAN, DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE CANDU KOPI PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELIITAN (BAB IV).pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
FILE HASIL PENENLITIAN (BAB IV).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ICHA NOVITA (2023) : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , KUALITAS MAKANAN, DAN SUASANA KAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAFE CANDU KOPI PEKANBARU Kafe candu kopi merupakan salah satu kafe yang menawarkan tempat tongkrongan terbaik untuk kalangan muda, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan suasana kafe terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel interverning pada kafe candu kopi di Pekanbaru. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung yang melakukan pembelian lebih dari 2x. Metode yang digunakan adalah metode analisis SEM PLS yang diolah menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang variabel kualitas pelayanan dan kualitas makanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan suasana kafe terpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan dan suasana kafe berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas makanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan dan suasana kafe berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sedangkan kualitas makanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas makanan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Makanan, Suasana Kafe, Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 03:56 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 03:56 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72887 |
Actions (login required)
View Item |