Deni Maria, - (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN STIKES PAYUNG NEGERI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN LIBQUAL+™. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian.pdf Download (25MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (583kB) |
Abstract
Online Public Access Catalogue (OPAC) yaitu fasilitas online yang memberikan akses secara langsung ke buku, jurnal, e-Book, skripsi ataupun koleksi lain yang terdapat di perpustakaan. Namun dalam penerapannya masih terdapat permasalahan seperti koleksi buku dan informasi belum sesuai dengan kebutuhan pengguna. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan perpustakaan di STIKES Payung Negeri dengan menggunakan model persamaan struktural (SEM). Pendekatan SEM dikembangkan berdasarkan metode LIBQUAL+™. Metode LIBQUAL+™ digunakan sebagai metode untuk mengukur kualitas layanan perpustakaan pada kepuasan pengguna. Responden penelitian ini adalah 91 mahasiswa yang terpilih dengan menyebarkan kuesioner di perpustakaan STIKES Payung Negeri. Pendekatan SEM meliputi analisis jalur serta validitas dan reliabilitas instrumen dimana kepuasan pengguna digunakan sebagai variabel dependen. Hasil analisis ini didapatkan bahwa kualitas layanan dan sikap dari perpustakaan STIKES Payung Negeri memiliki dampak yang signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 03:35 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 03:35 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72326 |
Actions (login required)
View Item |