NABILA MEISA BARIANA, - (2023) SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE CENTER PANASONIC PADA PT. GOBEL DHARMA NUSANTARA CABANG PEKANBARU. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN KECUALI BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK SISTEM PELAYANAN CUSTOMER SERVICE CENTER PANASONIC PADA PT. GOBEL DHARMA NUSANTARA CABANG PEKANBARU Oleh Nabila Meisa Bariana NIM 02070227300 Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sistem pelayanan customer service center Panasonic PT. Gobel Dharma Nusantara Cabang Pekanbaru. Sumber data yaitu dengan melakukan observasi, wawancara secara langsung dan data sekunder yaitu dengan dokumentasi dan arsip perusahaan. peulisan ini menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan hasil pengamatan di lapangan dapat disimpulkan bahwa PT. Gobel Dharma Nusantara Service Center Panasonic Cabang Pekanbaru terdiri dari dua proses pelayanan secara langsung dan tidak langsung. Kata Kunci : Sistem, Pelayanan, Customer Service
Item Type: | Thesis (Laporan) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 02:53 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 02:53 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72264 |
Actions (login required)
View Item |