Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH AKUNTABILITAS, OPINI AUDIT, PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN, TEMUAN AUDIT, DAN TINDAK LANJUT HASIL AUDIT TERHADAP TINGKAT KORUPSI (Studi Empiris Pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kampar)

MAiza Anggraini, - (2023) PENGARUH AKUNTABILITAS, OPINI AUDIT, PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN, TEMUAN AUDIT, DAN TINDAK LANJUT HASIL AUDIT TERHADAP TINGKAT KORUPSI (Studi Empiris Pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kampar). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

PENGARUH AKUNTABILITAS, OPINI AUDIT, PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN, TEMUAN AUDIT, DAN TINDAK LANJUT HASIL AUDIT TERHADAP TINGKAT KORUPSI (Studi Empiris Pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kampar) ABSTRAK OLEH : MAIZA ANGGRAINI NIM : 11970322975 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akuntabilitas, opini audit, pengungkapan laporan keuangan, temuan audit, dan tindak lanjut hasil audit terhadap tingkat korupsi. Penelitian ini dilakukan pada organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten kampar dan merupakan penelitian survei. Jumlah sampel pada penelitian ini sebayak 50 responden khususnya yang bekerja di bagian akuntansi atau keuangan. Menggunakan data primer dengan menyebarkan kuisioner. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Analisis data yang dilakukan dengan pengujian regresi linier berganda. Berdasarkan hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa akuntabilitas berpengaruh terhadap tingkat korupsi. Sedangkan opini audit, pengungkapan laporan keuangan, temuan audit, dan tindak lanjut hasil audit tidak berpengaruh terhadap tingkat korupsi. Berdasarkan hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa akuntabilitas, opini audit, pengungkapan laporan keuangan, temuan audit, dan tindak lanjut hasil audit berpengaruh terhadap tingkat korupsi. Kata kunci: Akuntabilitas, Opini Audit, Pengungkapan Laporan keuangan, Temuan Audit, Tindak Lanjut Hasil Audit, Tingkat Korupsi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 17 May 2023 06:07
Last Modified: 17 May 2023 06:07
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/70928

Actions (login required)

View Item View Item