PUTRI ALVIONYTA, - (2023) PENGARUH AKTUALISASI DIRI DAN PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BALAI PENGKAJIAN TEKNOLOGI PERTANIAN (BPTP) BALITBANGTAN RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH AKTUALISASI DIRI DAN PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BALAI PENGKAJIAN TEKNOLOGI PERTANIAN (BPTP) BALITBANGTAN RIAU PUTRI ALVIONYTA 11771201543 Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aktualisasi diri dan penghargaan terhadap kinerja. Penelitian ini di lakukan pada BPTP Balitbangtan Riau. Populasi untuk penelitian ini adalah pegawai pada BPTP Balitbangtan Riau yaitu sebanyak 65 orang, dengan metode sensus maka seluruh jumlah populasi menjadi sampel dalam penelitian ini. Analisis data didalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan menjelaskan aktualisasi diri memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Selain itu, penghargaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Secara simultan aktualisasi diri dan penghargaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Balitbangtan Riau. Sedangkan nilai adjusted R Square menjelaskan aktualisasi diri dan penghargaan memiliki pengaruh yang kuat terhadap kinerja pegawai di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Balitbangtan Riau. Kata Kunci : Aktualisasi Diri, Penghargaan dan Kinerja
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 06:34 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 06:34 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/68884 |
Actions (login required)
View Item |