Wiwin Afriyanti (2015) HUBUNGAN ANTARA KEBERFUNGSIAN KELUARGA DAN MINAT BELAJAR DENGAN PERILAKU DELINQUENTPADA REMAJA STUDI DI SMP IT MADANI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (89kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (27kB) | Preview |
Abstract
Keberfungsiankeluargamenjadihal yang pentingperannyadalamtimbulnyaperilakudelinquentpadaremaja, karenakeluargaadalahpendidikpertamabagianak.Begitupuladenganminatbelajar yang tinggipadaremajamenciptakanketerbatasanwaktuuntukmelakukanperilakudelinquent. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuihubunganantarakeberfungsiankeluargadanmi natbelajardenganperilakudelinquentpadaremaja.PartisipanpenelitianiniialahsiswaSmp itMadaniPekanbarusebanyak 81 partisipan.Instrumenpenelitianmenggunakanskalaperilakudelinquent, skalakeberfungsiankeluargadanskalaminatbelajar.Hasilpenelitianinimenunjukkanhub ungansignifikanantarakeberfungsiankeluargadanminatbelajardenganperilakudelinque ntpadaremaja.Hasilanalisisujihipotesismenggunakanteknikregresigandadiperolehnilai F=18.134 dengannilai p 0,000 (p<0,05) hasil ini menunjukkan keberfungsian keluarga dan minat belajar dapat memprediksi perilaku delinquentpada remaja. Hasiladjust R squaresebesar30%, halinimenunjukkanbahwapresentasesumbanganhubunganvariabelindependentterhada pvariabeldependentsebesar 30% sisanyadijelaskan oleh faktor lain. Kata kunci : PerilakuDelinquent, KeberfungsianKeluarga, MinatBelajar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Bagian Psikologi Perkembangan Pendidikan |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 31 Aug 2016 10:57 |
Last Modified: | 31 Aug 2016 10:57 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6685 |
Actions (login required)
View Item |