Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PROSEDUR PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN DI PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN SELATPANJANG

M. Faizul, Faizul (2023) PROSEDUR PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN DI PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN SELATPANJANG. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (TUGAS AKHIR GABUNGAN)
TUGAS AKHIR GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (824kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Prosedur Pelayanan Keluhan Pelanggan di PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, mengetahui tata cara dan langkah-langkah atau prosedur pelayanan terhadap pelanggan. Sumber data yaitu data primer dengan melakukan pengamatan wawancara secara langsung dan data sekunder yaitu data arsip perusahaan. Penulisan ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dari hasil pengamatan penulis PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Selatpanjang sudah cukup baik dan sesuai dengan prosedur yang ada meskipun dalam pelaksanaannya ada beberapa yang kurang baik

Item Type: Thesis (Laporan)
Uncontrolled Keywords: Prosedur Pelayanan, Keluhan Pelanggan
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 30 Jan 2023 03:33
Last Modified: 30 Jan 2023 03:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/66281

Actions (login required)

View Item View Item