Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

OPTIMALISASI PENJADWALAN PEMBANGUNAN PERUMAHAN MENGGUNAKAN METODE TCTO DAN FAST TRACK (Studi Kasus: Proyek Perumahan Anugerah Pratama Residence di Kecamatan Ujungbatu)

DIANI NURI PUTRI, - (2022) OPTIMALISASI PENJADWALAN PEMBANGUNAN PERUMAHAN MENGGUNAKAN METODE TCTO DAN FAST TRACK (Studi Kasus: Proyek Perumahan Anugerah Pratama Residence di Kecamatan Ujungbatu). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
TA DIANI NURI PUTRI.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

OPTIMALISASI PENJADWALAN PEMBANGUNAN PERUMAHAN MENGGUNAKAN METODE TCTO DAN FAST TRACK (Studi Kasus.: Proyek Perumahan Anugerah Pratama Residence di Kecamatan Ujungbatu) DIANI NURI PUTRI NIM: 11850420385 Tanggal Sidang : 20 Desember 2022 Tanggal Wisuda : 15 Juli Program Studi Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Jl. Soebrantas No. 155 Pekanbaru ABSTRAK PT. Marvelino Sejahtera Barokah merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan yaitu proyek pembangunan perumahan Anugerah Pratama Residence di Kecamatan Ujungbatu masih sulit menemukan metode yang tepat untuk mengoptimalisasi biaya dan waktu. Dalam proyek pembangunan keterlambatan penyelesaian suatu proyek merupakan kondisi yang sering terjadi dan dapat mengakibatkan kegagalan pada saat pelaksanaan proyek. Upaya mengatasi keterlambatan dilakukan optimalisasi biaya dan waktu proyek menggunakan metode Time Cost Trade Off (TCTO) dan metode Fast Track. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil perbandingan optimasi biaya dan waktu antara perhitungan perusahaan dengan metode Time Cost Trade Off (TCTO) dan metode Fast Track dengan penambahan alternatif 2 jam kerja. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa metode Fast Track lebih efisien dalam memperkirakan biaya dan waktu yang optimal yaitu dengan waktu penyelesaian selama hari dan biaya total proyek sebesar dengan selisih biaya total proyek yaitu sebesar . Kata Kunci: Biaya, Durasi, Fast Track, Optimasi, PT. Marvelino Sejahtera Barokah, Time Cost Trade Off.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 09 Jan 2023 07:57
Last Modified: 09 Jan 2023 07:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64856

Actions (login required)

View Item View Item