Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ADI VARIASI KECAMATAN BANGKINANG, KABUPATEN KAMPAR

AGUNG BUDI LAKSONO, - (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ADI VARIASI KECAMATAN BANGKINANG, KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
SKRIPSI BAB V AGUNG BUDI LAKSONO.pdf - Cover Image
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSIFUL KECUALI BAB V AGUNG BUDI LAKSONO.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI HARGA, KELENGKAPAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ADI VARIASI KECAMATAN BANGKINANG, KABUPATEN KAMPAR Oleh AGUNG BUDI LAKSONO NIM. 11870114033 Keputusan pembelian adalah sebuah proses dimana konsumen mengenal masalahnya, mencari informasi mengenai produk atau merek tertentu dan mengevaluasi secara baik masing-masing alternative tersebut untuk dapat memecahkan masalahnya, yang kemudian mengarah kepada keputusan pembelian. Ada pun tujuan dilakukannya penelitian ini untuk menganalisa Persepsi Harga, Kelengkapan Produk dan Lokasi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada pada toko Adi Variasi Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1.294 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 93 Responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis data regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Persepsi Harga, Kelengkapan Produk dan Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa Variabel Persepsi Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel Kelengkapan Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel Lokasi juga mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Diperoleh nilai R Square sebesar sebesar 0,395 atau sama dengan 39,5% dan sisanya 60,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk didalam penelitian ini. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kelengkapan Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 Dec 2022 08:36
Last Modified: 27 Dec 2022 08:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64677

Actions (login required)

View Item View Item