ISTI NANDA WIDYA, - (2022) THE USE OF DUBBING VIDEO ON STUDENTS SPEAKING SKILL FOR ELEVENTH GRADE AT ASSHOFA ISLAMIC SENIOR HIGH SCHOOL PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (680kB) |
||
|
Text
THESIS ISTI NANDA WIDYA.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Isti Nanda Widya (2022): Penggunaan Video Dubbing Pada Keterampilan Berbicara Siswa Kelas XI SMA Islam Asshofa Pekanbaru Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui keterampilan berbicara siswa yang diajarkan dan tidak diajarkan menggunakan video dubbing pada siswa kelas XI SMA Islam As-Shofa Pekanbaru. dan untuk mengetahui apakah ada perbedaan yang signifikan antara diajar dan tidak diajar menggunakan video dubbing terhadap keterampilan berbicara siswa kelas XI SMA Islam As-Shofa Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan dilakukan dengan menggunakan desain eksperimen semu dengan rancangan nonequivalent control group design dengan dua kelas sebagai Kelas Eksperimen dan Kelas Kontrol. Populasi dan sampel penelitian ini adalah siswa kelas XI SMA Islam As-Shofa Pekanbaru. Di kelas XI MIA 3 terdapat 24 siswa sebagai kelas eksperimen dan XI MIA 1 terdapat 24 siswa sebagai kelas kontrol. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada perbedaan yang signifikan antara keterampilan berbicara siswa yang diajar dan tidak diajar menggunakan video dubbing untuk kelas XI di SMA Islam As-Shofa Pekanbaru. sig adalah 0,012 yang lebih rendah dari 0,05. perhitungan independent sample t-test menunjukkan bahwa ada perbedaan yang signifikan antara yang diajar dan yang tidak diajar menggunakan video dubbing. artinya Ha diterima dan Ho ditolak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 08:41 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 08:41 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64581 |
Actions (login required)
View Item |