Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BERKAH DI BANK SYARIAH BERKAH DANA FADHLILLAH AIRTIRIS MENURUT EKONOMI ISLAM

AL AHYANA, - (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BERKAH DI BANK SYARIAH BERKAH DANA FADHLILLAH AIRTIRIS MENURUT EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Al Ahyana (2022) : Strategi Pemasaran Produk Tabungan Berkah Di Bank Syariah Berkah Dana Fadhlillah Airtiris Menurut Ekonomi Islam Penulisan skripsi ini dilatarbelakangi oleh kurang berminatnya masyarakat menggunakan jasa bank syariah, masyarakat ingin bertahan memakai bank konvensional, persepsi masyarakat bahwa bank syariah dan konvensional itu sama saja yang membedakan hanyalah lebel, dan masih kurangnya link atau pengambilan pada Mesin ATM karena Bank Syariah Berkah Dana Fadhlillah Airtiris belum memiliki fasilitas ATM sehingga nasabah harus langsung datang ke bank. kurangnya promosi sehingga masih banyak masyarakat yang belum mengenal Bank Syariah Berkah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan serta Mengetahui kendala-kendala yang dihadapi Bank Syariah Berkah Dana Fadhlillah Airtiris dalam memasarkan produk tabungan Berkah. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (Field Research) dengan jumlah populasi berjumlah 42 orang yang terdiri dari 40 orang nasabah dan diperkuat dengan tambahan 2 karyawan Bank Syariah Berkah, sedangkan sampel 42 orang dengan menggunakan metode total sampling. Sumber data dari penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah observasi, wawancara, angket, dokumentasi dan studi pustaka. Setelah data terkumpul kemudian dianalisa menggunakan metode deskriftif kualitatif. Hasil penelitian bahwa strategi pemasaran yang diterapkan Bank Syariah Berkah Dana Fadhlillah Airtiris pada produk tabungan berkah telah sesuai dengan strategi pemasaran dengan menggunakan konsep bauran pemasaran Kata Kunci: Strategi, Pemasaran, Tabungan Berkah, Bank Syariah Berkah Dana Fadhlillah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah
Depositing User: fasih -
Date Deposited: 06 Dec 2022 04:35
Last Modified: 06 Dec 2022 04:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64431

Actions (login required)

View Item View Item