Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

MANAJEMEN BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMRAH PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP PARA JAMAAH

Dicky Kurniawan, Dicky (2022) MANAJEMEN BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMRAH PT. NIAT SUCI KE-BAITULLAH DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERHADAP PARA JAMAAH. Skripsi thesis, Unversitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Manajemen Biro Peralanan Haji dan Umrah P.T Niat Suci Ke-Baitullah dalam memberikan Pelayanan terhadap para calon Jamaah, Metode dalam penelitian ini adalah menggunakan Pendekatan kualitatif adalah suatu pendekatan penelitian yang mengungkapkan situasi sosial tertentu dengan mendeskrifsikan kenyataan secara benar, dibentuk oleh kata-kata berdasarkan teknik pengumpulan data dan analisis data relafan yang diproleh dari situasi yang alamia. Penelitian ini berusaha untuk menggambarkan mengklarisifikasikan fakta atau karektristik fenomena yang ada serta keadaan yang sebenar-benarnya tentang manajemen biro perjalanan Haji dan Umrah yang digunakan oleh PT Niat Suci Kebaitullah dalam memberikan pelayanan kepada calon jamaah. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa pelaksanaan manajemen PT. Niat suci kebaitullah dalam memberikan pelayanan kepada calon jamaah haji dan umrah menggunakan fungsi fungsi manajemen (POAC) planning, organizing, actuating, controlling. sudah berjalan sangat baik namun ada beberapa hal yang perlu ada perbaikan lagi. Berdasarkan kesimpulan di atas, maka di akhir tulisan ini penulis ingin memberikan beberapa saran yang dapat dijadikan pertimbangan dan masukan untuk pihak-pihak terkait. PT. Niat Suci Kebaitullah Pekanbaru terus meningkatkan kualitas pelayanan dari semua segi dan bidang agar tercapainya kepauasan bagi setiap pelanggan yang telah menggunakan jasa tour dan travel ini sehingga setiap ingin berangkat umrah konsumen memilih PT. Niat Suci Kebaitullah Pekanbaru. dan Lebih membangun komunikasi dengan baik antar elemen tenaga kerja agar tidak terjadinya miskomunikasi dan berguna untuk membangun rasa kekeluargaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen, PT Niat Suci Kebaitullah
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 23 Nov 2022 04:01
Last Modified: 23 Nov 2022 04:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64294

Actions (login required)

View Item View Item