Bintang Islami, Bintang (2022) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR DINAS PENDIDIKAN KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (473kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar. Latar belakang penelitian ini berdasarkan pada keterkaitan penulis untuk melakukan penelitian terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar dan apa yang menjadi faktor penghambat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik pada Kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Metode pengumpulan data penelitian dilakukan dengan Observasi, Wawancara dan Dokumentasi. Informan penelitian berjumlah 9 orang yang terdiri dari Sekretaris, Kepala Sub. Bagian Umum, Kepegawaian dan Tugas Pembantuan, Humas, Pegawai dan Masyarakat. Hasil penelitian dapat disimpulkan berdasarkan teori dimensi kualitas pelayanan publik yang terdiri dari 5 unsur, secara umum bahwa kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan oleh pegawai dapat dikatakan belum sempurna dan memerlukan evaluasi. Adapun faktor penghambatnya yaitu, fasiilitas (sarana dan prasarana pendukung), Reliability, Responsiveness dan Assurance (jaminan waktu).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Dimensi Kualitas Pelayanan |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 11 Nov 2022 08:12 |
Last Modified: | 11 Nov 2022 08:12 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/64181 |
Actions (login required)
View Item |