Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD THE USE OF TIKTOK VIDEO IN LEARNING WRITING PROCEDURE TEXT AT SENIOR HIGH SCHOOL 2 RAMBAH HILIR

SYAHLA PUTRI SALSABIL, - (2022) STUDENTS’ PERCEPTION TOWARD THE USE OF TIKTOK VIDEO IN LEARNING WRITING PROCEDURE TEXT AT SENIOR HIGH SCHOOL 2 RAMBAH HILIR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)
[img]
Preview
Text
THESIS SYAHLA PUTRI SALSABIL.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Syahla Putri Salsabil (2022): Persepsi Siswa terhadap Penggunaan Video Tiktok dalam Pembelajaran Menulis Teks Prosedur di SMA Negeri 2 Rambah Hilir Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi persepsi siswa terhadap penggunaan video TikTok dalam pembelajaran menulis teks prosedur di SMAN 2 Rambah Hilir. Penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian adalah kelas XII SMAN 2 Rambah Hilir yang terdiri dari 5 kelas. Pada penelitian ini, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling acak sederhana. Jadi, total sampel pada penelitian ini adalah 51 siswa dari jumlah anggota populasi. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Peneliti telah memberikan 38 pernyataan dari tiga indikator (kognitif, afektif, dan konatif). Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa persepsi siswa terhadap penggunaan video TikTok dalam pembelajaran menulis teks prosedur berada pada kategori sangat positif dengan persentase 52,94% dan kategori positif dengan persentase 47,06%. Peneliti menyimpulkan bahwa persepsi siswa terhadap penggunaan video TikTok dalam pembelajaran menulis teks prosedur di SMA Negeri 2 Rambah Hilir adalah persepsi positif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 19 Dec 2022 08:39
Last Modified: 19 Dec 2022 08:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63766

Actions (login required)

View Item View Item