Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ STRATEGIES TO SOLVE SPEAKING DIFFICULTIES: A CASE STUDY AT THE ELEVENTH GRADE OF A PUBLIC SENIOR HIGH SCHOOL 2 KANDIS

ERIKA AGUSTIA, - (2022) STUDENTS’ STRATEGIES TO SOLVE SPEAKING DIFFICULTIES: A CASE STUDY AT THE ELEVENTH GRADE OF A PUBLIC SENIOR HIGH SCHOOL 2 KANDIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[img]
Preview
Text
THESIS ERIKA AGUSTIA.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Erika Agustia (2022): Strategi Siswa untuk Mengatasi Kesulitan Berbicara dalam bahasa inggris: Sebuah Kasus Belajar di SMA Negeri 2 Kandis Strategi untuk mengatasi kesulitan dalam berbicara bahasa inggris sangat di butuhkan untuk meningkatkan kelancaran siswa dalam berbicara bahasa inggris. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki kesulitan siswa dalam berbicara dan strategi mereka untuk memecahkan kesulitan di kelas 11 SMA negeri 2 Kandis. Penelitian ini menggunakan desain studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan wawancara. Jenis penelitian ini adalah purposive sampling. Partisipan penelitian dipilih secara purposive sampling. Jumlah peserta sebanyak delapan (8). Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa (1) kesulitan siswa adalah hambatan, tidak ada yang perlu dikatakan, peserta yang tidak merata, dan penggunaan bahasa ibu. (2) strategi siswa untuk mengatasi kesulitan berbicara adalah strategi sosial-afektif, strategi berorientasi kefasihan, strategi negosiasi makna, strategi berorientasi akurasi, strategi pengurangan-dan-perubahan pesan, strategi nonverbal, strategi pengabaian pesan, strategi upaya-untuk -berpikir-dalam-Inggris.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 05 Aug 2022 08:30
Last Modified: 05 Aug 2022 08:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63392

Actions (login required)

View Item View Item