Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

POLA KEMITRAAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DENGAN PT PINDO DELI DALAM MEMBERDAYAKAN EKONOMI MASYARAKAT DI KAMPUNG TUALANG KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK

DIAH MARYANA, - (2022) POLA KEMITRAAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH DENGAN PT PINDO DELI DALAM MEMBERDAYAKAN EKONOMI MASYARAKAT DI KAMPUNG TUALANG KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (855kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi bahwa salah satu upaya untuk mengembangkan usaha mikro kecil menengah adalah memberikan akses yang luas baik dari segi pengembangan produk maupun sumber-sumber pembiayaan bagi usaha mikro kecil menengah tersebut dan tentunya ini akan berdampak pada peningkatan baik bagi masyarakat maupun perusahaan. Dengan adanya kemitraan tersebut perekonomian masyarakat sangat terbantu untuk keperluan mereka sehari-hari serta mengurangi tingkat kemiskinan masyarakat tersebut, dari fenomena yang terjadi penulis ingin meneliti dengan permasalah Bagaimana Pola Kemitraan Usaha Mikro Kecil Menengah dengan PT Pindo Deli dalam memberdayakan ekonomi masyarakat diKampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Pola Kemitraan Usaha Mikro Kecil Menengah dengan PT. Pindo Deli dalam Memberdayakan Ekonomi Masyarakat di Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Penelitian ini mengunakan metode penelitian kualitatif, dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian kualitatif yakni dengan Tahapan Reduksi data, Penyajian Data dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pola kemitraan Usaha Mikro Kecil Menengah dengan PT Pindo Deli dalam memberdayakan ekonomi masyarakat mempunyai tiga pola kemitraan diantaranya: Menyediakan lahan, Penyediaan Sarana Produksi dan Memasarkan Hasil Produksi. Kata Kunci: Pola Kemitraan inti plasma, Umkm, PT Pindo Deli dalam Memberdayakan Ekonomi Masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 05 Aug 2022 07:42
Last Modified: 05 Aug 2022 07:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63382

Actions (login required)

View Item View Item