Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PATEN (PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN ) DI KANTOR CAMAT SENAPELAN DAN KANTOR CAMAT PEKANBARU KOTA

WELA APRILIA, - (2022) PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PATEN (PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN ) DI KANTOR CAMAT SENAPELAN DAN KANTOR CAMAT PEKANBARU KOTA. Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (770kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB IV.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perbandingan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan PATEN Di Kantor Camat Senapelan dan Kantor Camat Pekanbaru Kota OLEH : WELA APPRILIA Pelayanan Publik merupakan salah satu peran yang harus dilaksanakan oleh pemeintah, oleh karenanya pemerintah harus terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan. Penenlitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di Kantor Kecamatan Senapelan dan Kantor Kecamatan Pekanbaru Kota.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling. Instrument penenlitian menggunakan angket dan teknik pengumpulan data dengan pengisian angket. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif yang selanjutnya dipersentase dan dikategorikan. Populasi dalam penelitian ini yaitu 100 orang. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah uji idependent sample t-test dengan menggunakan program SPPS Versi 26. Informan yang diambil oleh peneliti adalah Kasi Pelayanan dan masyarakat yang melakukan pelayanan di Kecamatan Senapelan dan Kecamatan Pekanbaru Kota. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan dimensi daya tanggap, dimensi empati, dimensi bukti fisik, dimensi kehandalan, dan dimensi jaminan untuk mengetahui kualitas pelayanan administrasi kependudukan di Kecamatan Senapelan dan Kecamatan Pekanbaru Kota. Hasil penelitian teknik uji t pada perbandingan variabel kualitas pelayanan di camat senapelan dan camat pekanbaru kota didapatkan hasil –t hitung sebesar -0,018 < 1,984, artinya t hitung < t tabel maka Ho ditolak. Hasil uji statistik di kantor camat pekanbaru kota sebesar 74,85%, sedangkan di kantor camat senapelan sebesar 83,69%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, PATEN

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 03 Aug 2022 04:00
Last Modified: 03 Aug 2022 04:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63184

Actions (login required)

View Item View Item