Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEPERCAYAAN, AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN KREDIBILITAS LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT PADA BADAN AMIL KABUPATEN ROKAN HILIR

Raudhatul Jannah, - (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN KREDIBILITAS LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT PADA BADAN AMIL KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img]
Preview
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab IV dan atau Bab V).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KEPERCAYAAN, AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN KREDIBILITAS LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT PADA BADAN AMIL ZAKAT KABUPATEN ROKAN HILIR OLEH: RAUDHATUL JANNAH NIM. 11573204670 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan, akuntabilitas, transparansi, dan kredibiltas lembaga terhadap keputusan membayar zakat pada badan amil zakat kabupaten rokan hilir. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh muzaki yang terdaftar di badan amil zakat kabupaten rokan hilir. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 muzakki. Teknik pengambilan sampel menggunakan purpose sampling. Pengumpulan data primer dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, akuntabilitas, transparansi, dan kredibilitas lembaga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membayar zakat. Kepercayaan, akuntabilitas, transparansi, dan kredibilitas lembaga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membayar zakat Kata Kunci : kepercayaan, akuntabilitas, transparansi, kredibilitas lembaga dan keputusan membayar zakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 03 Aug 2022 04:18
Last Modified: 03 Aug 2022 04:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63162

Actions (login required)

View Item View Item