Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN KEMENTERIAN KEUANGAN RI PROVINSI RIAU (DJPB)

MUHAMMAD ALFARUQHI, - (2022) PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN KEMENTERIAN KEUANGAN RI PROVINSI RIAU (DJPB). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN KEMENTERIAN KEUANGAN RI PROVINSI RIAU Oleh MUHAMMAD ALFARUQHI NIM. 11870114114 Penelitian ini dilakukan pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Riau yang beralamat Jl.Jenderal Sudirman No. 249, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Simpang Empat, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh manajemen talenta dan beban kerja terhadap kepuasan kerja pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Riau, baik secara parsial maupun simultan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 40 orang dengan menggunakan metode sampling jenuh (sensus). Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial manajemen talenta berpengaruh terhadap kepuasan kerja pegawai, begitu juga dengan beban kerja secara parsial juga berpengaruh terhadap kepuasan kerja pegawai pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Riau. Secara simultan manajemen talenta dan beban kerja memiliki pengaruh terhadap kepuasan kerja pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI Provinsi Riau. Adapun besaran pengaruhnya sebesar 67,1% sedangkan sisanya sebesar (32,9%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci :Manajemen Talenta dan Beban Kerja, Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 02 Aug 2022 07:41
Last Modified: 02 Aug 2022 07:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63105

Actions (login required)

View Item View Item