Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PERBEDAAN MOTIF AFILIASI PENGGUNA SITUS JEJARING SOSIAL DITINJAU BERDASARKAN ASAL SEKOLAH PADA SISWA TINGKAT SMAN 6 PEKANBARU DAN SISWA PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWARAH

Rini Zulmayanti (2014) PERBEDAAN MOTIF AFILIASI PENGGUNA SITUS JEJARING SOSIAL DITINJAU BERDASARKAN ASAL SEKOLAH PADA SISWA TINGKAT SMAN 6 PEKANBARU DAN SISWA PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWARAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (74kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan motif afiliasi pengguna situs jejaring sosial jejaring sosial ditinjau berdasarkan asal sekolah pada siswa tingkat SMAN 6 Pekanbaru dan Siswa Pondok Pesantren Al-Munawwarah. Pengambilan sampel penelitian menggunakan tekhnik cluster dengan 522 subjek yang terdiri dari 90 siswa SMAN 6 Pekanbaru dan 33 siswa Pondok Pesantren Al-Munawwarah. Data dikumpulkan melalui skala motif afiliasi pengguna situs jejaring sosial yang dimodifikasi. Hasil uji hipotesis dapat diketahui bahwa signifikansi (Asymp Sig) adalah 0.050. karena signifikansi < 0.05, maka Ho ditolak. Maka dapat diartikan bahwa ada perbedaan motif afiliasi pengguna situs jejaring sosial pada siswa SMAN 6 Pekanbaru dengan siswa pondok Pesantren Al Munawwarah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Bagian Psikologi Klinis dan Agama
Depositing User: Feni Marti Adhenova
Date Deposited: 18 Aug 2016 08:25
Last Modified: 18 Aug 2016 08:25
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6309

Actions (login required)

View Item View Item