Junedi Agustian, Junedi (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI PERSONAL BRANDING SELEBGRAM @OKVITAANDINI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Personal branding merupakan fenomena yang unik. Jika kita lihat dari praktik hidup sehari-hari, disadari atau tidak, sebenarnya setiap orang bisa mempunyai merek sendiri, jadi bukan hanya produk atau perusahaan saja yang bisa memiliki merek. Sementara branding tidak merujuk langsung ke sebuah nama, ketika kita bicara tentang personal branding, nama kita adalah merek yang kita bawa. Masyarakat bisa langsung membedakan beberapa nama dengan yang lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan media sosial Instagram sebagai personal branding selebgram @okvitaandini. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi Deskriptif. Data yang didapatkan, diperoleh dengan hasil wawancara secara langsung dengan Okvita Andini pemilik akun @okvitaandini. Selain itu data juga didapatkan dengan hasil observasi, studi pustaka serta dokumentasi berupa foto. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Okvita Andini dikatakan membentuk personal branding menggunakan teori konsep personal branding dari Montoya yakni, Spesialisasi, Kepemimpinan, Kepribadian, Perbedaan, Kenampakan, Kesatuan, Keteguhan, Nama baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Instagram, Selebgram |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 28 Jul 2022 04:24 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 04:24 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62505 |
Actions (login required)
View Item |