Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Kemampuan Manajerial dan Penerapan Waktu oleh Ketua Prodi PTAIS Terhadap Lulusan Tepat Waktu Mahasiswa Extension Di Kota Batam

Asbui, - (2022) Pengaruh Kemampuan Manajerial dan Penerapan Waktu oleh Ketua Prodi PTAIS Terhadap Lulusan Tepat Waktu Mahasiswa Extension Di Kota Batam. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (Bab 1 2 3 5)
Asbui - 1 2 3 5 Watermark.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (Bab 4)
Asbui - BAB IV Watermark.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana kemampuan manajerial dan penerapan waktu oleh Ketua Prodi PTAIS terhadap lulusan tepat waktu terhadap mahasiswa extension di kota batam. Kemampuan manajerial dan penerapan waktu oleh ketua prodi akan menjadi salah satu faktor yang akan menentukan kemudahan bagi mahasiswa extension, tentu tidak lepas juaga dari beberapa faktor penghambat dan faktor pendukung. jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, subjek penelitian ini ialah Ketua Prodi, sedangkan objek penelitian ini adalah kemampuan manajerial dan penerapan waktu.Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data, penulis menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengamati mahasiwa extension yang mampu menyelesaikan studi tepat waktu dengan berbagai macam kesibukan, baik kesibukan sebagai karyawan atau kesibukan sebagai pengusaha.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: pps -
Date Deposited: 27 Jul 2022 02:13
Last Modified: 27 Jul 2022 02:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/62031

Actions (login required)

View Item View Item