Andi Suryadi, - (2022) Pengembangan Masyarakat Islam Judul skripsi : Pemberdayaan Keluarga Melalui Usaha Keripik Ubi Pedas Azizah Di Desa Sedinginan Kabupaten Rokan Hilir. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Andi Suryadi Program studi : Pengembangan Masyarakat Islam Judul skripsi : Pemberdayaan Keluarga Melalui Usaha Keripik Ubi Pedas Azizah Di Desa Sedinginan Kabupaten Rokan Hilir Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya pemberdayaan ekonomi keluarga yang dapat dilakukan melalui usaha home industry rumah tangga yakni usaha keripik ubi pedas azizah. Rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana pemberdayaan keluarga melalui usaha keripik ubi pedas Azizah di desa Sedinginan Kab. Rokan Hilir. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pemberdayaan keluarga melalui usaha keripik ubi pedas Azizah di desa Sedinginan Kab. Rokan Hilir. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan dekomentasi. informan dalam penelitian ini terdiri dari 2 kategori yaitu informan kunci berjumlah 1 orang yaitu pemilik usaha dan informan pendukung 3 orang anaknya di usaha keripik ubi pedas azizah. Usaha keripik ubi pedas azizah dapat meningkatkan pendapatan keluarga hal ini di lihat dari peran home industry sebagai mata pencaharian kedua bagi pemilik usaha . Kata Kunci : Pemberdayaan Keluarga, Keripik Ubi Pedas, Industri Rumahan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 27 Jul 2022 04:57 |
Last Modified: | 27 Jul 2022 04:57 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61992 |
Actions (login required)
View Item |