Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Hubungan Bimbingan Karir Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di PT. Riau Sakti United Plantations – Industry Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir”

Alfando Tri Alda, - (2022) Hubungan Bimbingan Karir Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di PT. Riau Sakti United Plantations – Industry Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir”. Skripsi thesis, FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN TANPA BAB IV.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)

Abstract

ABSTRAK Alfando Tri Alda (2022) : Hubungan Bimbingan Karir Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Di PT. Riau Sakti United Plantations – Industry Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir” Penelitian ini dilatar belakangi oleh bimbingan karir yang menjadi aspek penting dalam produktivitas karyawan PT. RSUP - Industry. Permasalahan dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat hubungan yang signifikan antara bimbingan karir dengan produktivitas kerja karyawan. Metode yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan teknik pengambilan data melalui kuesioner dengan datanya yang berwujud bilangan (skor, nilai, peringkat atau frekuensi). Dianalisis dengan menggunakan statistik untuk menjawab pertanyaan atau hipotesis penelitian yang sifatnya spesifik dan melakukan prediksi bahwa suatu variable tertentu mempengaruhi variabel yang lain. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan personalia yang sudah mendapatkan bimbingan karir di PT. RSUP – Industry sebanyak 35 orang. Teknik pengumpulan data melalui angket dan dokumentasi. Analisis data menggunakan teknik statistik deskriptif kuantitatif untuk melihat hubungan antara bimbingan karir dengan produktivitas kerja pegawai, penulis menggunakan korelasi Pearson product Moment (PPM) yang diolah dengan menggunakan program SPSS 21.0. Hasil penelitian yang didapat yakni, 0.683 , ini menunjukkan bahwa variabel (X) Bimbingan Konseling memiliki hubungan kuat terhadap variabel (Y) Produktivitas Kerja Karyawan. Sehingga dapat disimpulkan Ha diterima dan H0 ditolak, artinya Bimbingan Konseling berhubungan signifikan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di PT. Riau Sakti United Plantatins - Industy Kata Kunci : Bimbingan Karir dan Produktivitas Kerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 26 Jul 2022 03:39
Last Modified: 26 Jul 2022 03:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61902

Actions (login required)

View Item View Item