Fadhiil Arrahman, - (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA UMKM RYSMANDA COLLECTION DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
This is the latest version of this item.
Text (BAB IV)
File Hasil Penelitian.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (919kB) |
||
|
Text
File Lengkap Kecuali Hasil Penelitian.pdf Download (10MB) | Preview |
Abstract
Rysmanda Collection merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah yang berada di Kota Bukittinggi. Rysmanda Collection bergerak dalam bidang fashion. Permasalahan yang terjadi pada Rysmanda Collection adalah UMKM ini belum mampu menjalankan model bisnis dengan efektif yang ditandai dengan pemasaran yang belum berkembang dan terjadi penurunan sehingga terjadi kerugian pada bulan Mei, Juli, Oktober dan Desember. Dalam penelitian strategi pengembangan usaha ini mengintregasikan 3 metode yaitu Business Model Canvas, SWOT dan AHP. Berdasarkan penelitian tersebut didapat strategi yang diprioritaskan yaitu perluasan pangsa pasar dan memasarkan produk dengan sistem bundling.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | fsains - |
Date Deposited: | 26 Jul 2022 02:50 |
Last Modified: | 26 Jul 2022 02:50 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61859 |
Available Versions of this Item
-
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA UMKM RYSMANDA COLLECTION DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS. (deposited UNSPECIFIED)
- STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA UMKM RYSMANDA COLLECTION DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS. (deposited 26 Jul 2022 02:50) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |