Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH LABEL HALAL, PENDAPATAN, HARGA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DI KOTA PEKANBARU

ANDRI HARYADI, - (2022) PENGARUH LABEL HALAL, PENDAPATAN, HARGA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DI KOTA PEKANBARU. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

x ABSTRAK Andri Haryadi (2022) : Pengaruh Label Halal, Pendapatan, Harga dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Makanan Impor di Kota Pekanbaru Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh label halal, pendapatan, harga dan religiusitas berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian makanan impor di kota Pekanbaru. Populasi dalam peneltian ini yaitu seluruh konsumen produk makanan impor di Pekanbaru yakni sebanyak 980.000 Orang, jumlah ini merupakan Jumlah Penduduk di Pekanbaru sesuai data sensus BPS tahun 2022. Sampelnya sebanyak 100 responden dengan metode accidental sampling. Peneltian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.Hasil penelitian, menunjukan bahwa variabel label halal, pendapatan, harga dan religiusitas memiliki pengaruh yang positive dan signifikan secara parsial dan simultan antara terhadap keputusan pembelian makanana impor di Kota Pekanbaru. Variabel label halal mempunyai pengaruh yang paling kuat dibandingkan dengan variabel yang lainnya sehingga variabel label halal mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan dalam keputusan pembelian produk makanan impor di Pekanbaru. Nilai Adjusted R Square pada penelitian ini adalah 0.896. Hal ini berarti 89,6% variabel keputusan pembelian produk makanan impor di Pekanbaru dapat dijelaskan oleh variabel label halal, pendapatan, harga dan religiusitas. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Label Halal, Pendapatan, Harga, Religiusitas, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Ekonomi Syariah
Depositing User: pps -
Date Deposited: 25 Jul 2022 05:23
Last Modified: 25 Jul 2022 05:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61702

Actions (login required)

View Item View Item