IRA TSAMARAH, - (2022) PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA UPT. SAMSAT RANTAUPRAPAT KABUPATEN LABUHANBATU DI KECAMATAN RANTAU SELATAN. Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN SOSIAL.
|
Text
GABUNGAN TANPA BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (802kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KINERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA UPT. SAMSAT RANTAUPRAPAT KABUPATEN LABUHANBATU DI KECAMATAN RANTAU SELATAN OLEH : IRA TSAMARAH 11870520142 Secara teoritis kinerja pegawai memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini dilakukan di Upt. Samsat Rantauprapat Kabupaten LabuhanBatu yang menghadapi beberapa persoalan yang mengurangi kualitaspelayanan itu sendiri, salah satu faktornya adalah kinerja pegawai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan dan pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan pada Upt. Samsat Rantauprapat. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data berupa angket yang di sebarkan kepada 53 responden, dokumentasi dan wawancara. Metode analisis data menggunakan program SPSS(Versi 24). Hasil penelitian menunjukkkan bahwa terdapat hubungan kuat dan searah antara kinerja pegawai dengan kualitas pelayanan dengan t hitung yang ditunjukkan sebesar 6,089 dari nilai t tabel 2,008 dan koefisien korelasi sederhana R = 0,421 yang menunjukkan bahwa pengaruh kinerja pegawai dengan kualitas pelayanan menunjukkan posistif yang signifikan Kata Kunci : Kinerja Pegawai, Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 08:54 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 08:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/61375 |
Actions (login required)
View Item |