Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRESTASI KERJA DI ERA NEW NORMAL (STUDI PEGAWAI HONOR PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN INDRAGIRI HULU PROVINSI RIAU)

MUNIRA MAULAN NURUM, - (2022) PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRESTASI KERJA DI ERA NEW NORMAL (STUDI PEGAWAI HONOR PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN INDRAGIRI HULU PROVINSI RIAU). Skripsi thesis, UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL DAN PEBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (733kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hulu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kemampuan kerja(X1) dan budaya organisasi(X2) berpengaruh terhadap prestasi kerja(Y) pada pegawai honor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hulu, baik secara parsial maupun simultan. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 37 orang pegawai honor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hulu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sensus atau sampling jenuh. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian pada nilai t hitung 3,675 > t tabel 2,032 menunjukkan bahwa variabel kemampuan kerja(X1) secara parsial berpengaruh terhadap prestasi kerja pegawai honor. Pada variabel budaya organisasi(X2) nilai t hitung 1,746 < 2,032 menujukkan bahwa tidak terdapat pengaruh secara parsial terhadap prestasi kerja pegawai honor pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau. Sedangkan pada hasil koefisien determinasi sebesar 57,6%, hal ini menunjukkan bahwa variabel kemampuan kerja dan budaya organisasi secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 57,6% terhadap prestasi kerja sedangkan sisanya sebesar 42,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata Kunci : Kemampuan Kerja, Budaya Organisasi dan Prestasi Kerja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 07 Jul 2022 06:02
Last Modified: 07 Jul 2022 06:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60996

Actions (login required)

View Item View Item