Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ LEARNING STYLES IN LEARNING ENGLISH AT TENTH GRADE SENIOR HIGH SCHOOL 1 SUNGAI PENUH

DELLA WILZA NOVISKA, - (2022) STUDENTS’ LEARNING STYLES IN LEARNING ENGLISH AT TENTH GRADE SENIOR HIGH SCHOOL 1 SUNGAI PENUH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (728kB)
[img]
Preview
Text
THESIS DELLA WILZA NOVISKA.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Della Wilza Noviska (2022): Gaya Belajar Siswa dalam Pembelajaran Bahasa Inggris pada Kelas X di SMAN 1 Sungai Penuh. Gaya belajar merupakan hal krusial yang harus diperhatikan. Mencocokkan strategi guru dan gaya belajar siswa merupakan hal yang penting dalam proses belajar mengajar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi jenisjenis gaya belajar yang digunakan oleh siswa dalam pembelajaran bahasa Inggris. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Metode studi kasus digunakan dalam penelitian ini. Penelitian ini dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2022 sampai dengan 28 Februari 2022 di SMA Negeri 1 Sungai Penuh yang beralamat di Jl. Arif Rahman Hakim Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi. Data dikumpulkan dari siswa kelas X SMA Negeri 1 Sungai Penuh. Sampel sebanyak 27 siswa menggunakan purposive sampling. Dalam pengumpulan data, wawancara dan observasi digunakan untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada empat jenis gaya belajar yang ditemukan peneliti, yaitu visual, auditory, read-write, dan kinesthetic (VARK) oleh Fleming (2006) dan gaya belajar kinestetik menjadi preferensi gaya belajar siswa di SMA Negeri 1 Sungai Penuh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 05 Jul 2022 03:35
Last Modified: 05 Jul 2022 03:35
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60930

Actions (login required)

View Item View Item