MUHAMMAD YUSUF SAUQY, - (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jama,ah Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Al – Adzkar Duri. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (593kB) |
||
|
Text
SKRIPSI MHD. YUSUF SAUQY.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
KBIH Al – Adzkar adalah salah satu kelompok bimbingan ibadah haji dan di Kota Duri yang memberikan pelayanan kepada calon jama’ah haji. Kepuasan jama’ah haji adalah kunci bagi KBIH agar tetap dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar. Kepuasan jama’ah akan ditentukan oleh kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) sesuai dengan kehendak atau harapan jama’ah. Yang menjadi tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji secara mendalam pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jama’ah pada KBIH Al – Adzkar Duri. Jenis penelitian ini menggunakan bentuk penelitian survey. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Nilai koefisien korelasi sebesar 0,758 yang menunjukkan hubungan antara variable pelayanan KBIH Al – Adzkar dengan Kepuasan jama’ah adalah kuat. Berdasarkan kategori yang telah ditentukan, maka dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan KBIH Al – Adzkar Duri tergolong sangat kuat yaitu dengan persentase 82,67%. Dan Berdasarkan kategori yang telah ditentukan, maka dapat dikatakan bahwa kepuasan jama’ah KBIH Al – Adzkar Duri tergolong sangat kuat yaitu dengan persentase 86%. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Jama’ah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 08:08 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 08:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60594 |
Actions (login required)
View Item |