Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP SEPATU KAFKA MELALUI AKUN INSTAGRAM @SEPATUKAFKA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK

NOVITA INDAH SARI, - (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP SEPATU KAFKA MELALUI AKUN INSTAGRAM @SEPATUKAFKA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Novita Indah Sari Program Studi : Ilmu Komunikasi Judul : Komunikasi Pemasaran Online Shop Sepatu Kafka Melalui Akun Instagram @sepatukafka Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Komunikasi memiliki peran yang sangat penting didalam pemasaran, karena komunikasi dalam pemasaran merupakan kunci keberhasilan dari suatu bisnis dalam memenangkan hati pelanggan, melakukan pemasaran yang baik akan mempengarui loyalitas pelanggan terhadap suatu bisnis. Riset ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran yang dilakukan Online shop sepatu kafka dalam memasarkan produk melalui akun instagram @sepatukafka untuk meningkatkan penjualan. Teori yang digunakan yaitu bauran pemasaran (4P) yang terdiri dari product (produk), Price (harga), Place (tempat), Promotion (promosi). Riset ini menggunakan desain metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Temuan dalam riset ini menunjukan bahwa tujuan dari komunikasi pemasaran adalah untuk memberikan informasi, memperkenalkan serta memberitahukan tentang adanya suatu produk kepada masyarakat dalam hal ini menggunakan marketing mix yang terdiri dari Pertama, Product sepatu kafka memiliki produk original yang berkualitas dan menarik. Kedua, Price sepatu kafka memiliki tawaran harga yang lebih murah dibandingkan dengan online shop lain. Ketiga, place sepatu kafka memilih saluran distribusi pemasaran utama instagram yang dapat menjangkau khalayak yang luas. Keempat, promotion yang dilakukan sepatu kafka dengan cara sering memberikan potongan harga, promosi harian, giveaway dan diskon secara door to door. Kata kunci : Komunikasi Pemasaran, Online Shop, Marketing Mix

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 15 Jun 2022 06:54
Last Modified: 15 Jun 2022 06:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60465

Actions (login required)

View Item View Item