Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Strategi Pengurus Masjid At¬-Thoharoh Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Pada Pengajian Tahsin Al Quran Di Desa Sawah Kec.Kampar Utara

Haiyul Fadli, - (2022) Strategi Pengurus Masjid At¬-Thoharoh Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Pada Pengajian Tahsin Al Quran Di Desa Sawah Kec.Kampar Utara. Skripsi thesis, FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)
[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Haiyul Fadli Jurusan : Manajemen Dakwah Judul : Strategi Pengurus Masjid At¬-Thoharoh Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Pada Pengajian Tahsin Al Quran Di Desa Sawah Kec.Kampar Utara Masjid At-Thoharoh merupakan Masjid yang terletak di Desa Sawah Kec.kampar Utara. Dalam pelaksanaan fungsi masjid, pengurus masjid AT-thoharoh telah memamfaatkan masjid tersebut sebagai tempat pengajian tahsin Al-quran, namun kurang optimal. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Bagaimana Strategi Pengurus Masjid At¬-Thoharoh Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Pada Pengajian Tahsin Al Quran Di Desa Sawah Kec.Kampar Utara. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu mengumpulkan informasi melalui pencandraan secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai fakta yang terjadi di lapangan. Data di kumpulkan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi serta di analisis menggunakan metode deskriptif kualitatif.berdasarkan hasil penelusuran data di atas dapat di simpulkan bahwa Strategi Pengurus Masjid At¬-Thoharoh Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Pada Pengajian Tahsin Al Quran Di Desa Sawah Kec.Kampar Utara sudah efektif, namun pelaksanaannya perlu di optimalisasikan lagi. Keyword : Strategi, Tahsin Al Quran, Masjid, At¬-Thoharoh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan > 001.42 Metode Riset
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 09 Jun 2022 01:50
Last Modified: 09 Jun 2022 01:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60353

Actions (login required)

View Item View Item