Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN GAYA KOMUNIKASI STEWARD L.TUBBS DAN SYLVIA MOS PADA PENYIAR RADIO LPPL (LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL) KUANSING FM DALAM MEMBAWAKAN PROGRAM ACARA INSPIRASI PAGI

IRSYADANIA KHAIRA, - (2022) PENERAPAN GAYA KOMUNIKASI STEWARD L.TUBBS DAN SYLVIA MOS PADA PENYIAR RADIO LPPL (LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL) KUANSING FM DALAM MEMBAWAKAN PROGRAM ACARA INSPIRASI PAGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB V.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Irsyadania Khaira NIM : 11840323692 Judul : Penerapan Gaya Komunikasi Steward L.Tubbs Dan Sylvia Mos Pada Penyiar Radio LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) Kuansing FM Dalam Membawakan Program Acara Inspirasi Pagi Radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kuansing FM salah satu radio yang berperan memberikan informasi kepada masyarakat Kuantan Singingi. Karena Radio LPPL Kuansing FM memiliki khas dalam menyajikan setiap pogram siaran atau informasi serta musik yang menjadi favorit masyarakat. Riset ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Penerapan Gaya Komunikasi Steward L.Tubbs Dan Sylvia Mos Pada Penyiar Radio LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) Kuansing FM Dalam Membawakan Program Acara Inspirasi Pagi. Riset ini menggunakan desain metode penelitian kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam, observasi non partisipatif dan dokumentasi di Radio LPPL Kuansing FM. Melelui metode ini penulis mendeskripsikan bagaimana Penerapan Gaya Komunikasi Steward L.Tubbs Dan Sylvia Mos pada penyiar Radio LPPL Kuansing FM dalam membawakan Program Acara Inspirasi Pagi. Temuan dalam riset ini menunjukan Bahwa Gaya Komunikasi penyiar Radio LPPL Kuansing FM mayoritas hanya menyampaikan pesan atau motivasi kepada pendengarnya. Selain itu, penyiar Radio LPPL Kuansing FM juga memiliki cara tersendiri untuk mengakrabkan diri dengan pendengarnya. Ada penyiar yang mengutamakan interaksi langsung kepada pendengar dengan cara sesi telepon. Kemudian, ada juga penyiar yang hanya menyampaikan pesan saja. Serta gaya bicara yang dibawakan penyiar Radio LPPL Kuansing FM memiliki karakter yang berbeda-beda sehingga pendengar tetap setia mendengarkan Radio LPPL Kuansing FM. Kata Kunci : Gaya Komunikasi, Penyiar, Program Acara Inspirasi Pagi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 08 Jun 2022 04:42
Last Modified: 08 Jun 2022 04:42
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60320

Actions (login required)

View Item View Item