Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM MEREK MIYAKO PADA MASYARAKAT TEMBILAHAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIRPROVINSI RIAU

Aisyah, Aisyah (2022) PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM MEREK MIYAKO PADA MASYARAKAT TEMBILAHAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIRPROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (522kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah tingkat ketertarikan merek dan word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian magic com merek Miyako pada Masyarakat Tembilahan Kebupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau. Objek penelitian ini dilakukan pada Masyarakat Tembilahan Indragiri Hilir. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah masyarakat yang ada di Tembilahan, yang telah membeli produk magic com merek Miyako karena jumlahnya tidak diketahui secara pasti, maka jumlah populasi tidak diketehui. Sampel yang diambil adalah 100 orang responden dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa tingkat ketertarikan merek dan word of mouth memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Magic Com merek Miyako pada Masyarakat Tembilahan Kebupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tingkat Ketertarikan Merek Dan Word of mouth dan Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 24 May 2022 08:18
Last Modified: 24 May 2022 08:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60098

Actions (login required)

View Item View Item