RINI FITRIANI, - (2022) PROSES MANAJEMEN HUMAS DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN PASAMAN DALAM MENGELOLA PENGADUAN MASYARAKAT. Skripsi thesis, UIN SUSKA RIAU.
Text (BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB V HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (753kB) |
||
|
Text
SKRIPSI LENGKAP KECUALI BAB V.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Pemerintah merupakan penyelenggara pelayanan publik baik dalam bentuk pengaturan, pembinaan, bimbingan, penyediaan fasilitas, jasa dan lainnya sebagai upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat yang telah ditentukan dalam undang-undang. Dalam upaya pemenuhan kebutuhan tersebut, Pemerintah Kabupaten Pasaman berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan upaya menampung serta merespon setiap pengaduan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses manajemen humas Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman dalam mengelola pengaduan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam mengelola pengaduan masyarakat, humas Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman menerapkan proses manajemen humas yang dimulai dari pencarian fakta, perancangan strategi, implementasi dan evaluasi untuk setiap pengaduan masyarakat. Kata Kunci : Manajemen Humas, PelayananPublik, Humas Pemerintahan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 03:02 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 03:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59718 |
Actions (login required)
View Item |