Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

Pengaruh Pelatihan, Pengalaman Kerja, dan Reward Terhadap Kinerja Tenaga Pendidik Pada Direktorat Pendidikan Nurul Islam Group Batam

ASRULLA, - (2022) Pengaruh Pelatihan, Pengalaman Kerja, dan Reward Terhadap Kinerja Tenaga Pendidik Pada Direktorat Pendidikan Nurul Islam Group Batam. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Syarif Kasim.

[img]
Preview
Text
file lengkap selain bab IV.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
file bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (852kB)

Abstract

Asrulla (2022) Pengaruh Pelatihan, Pengalaman Kerja, dan Reward Terhadap Kinerja Tenaga Pendidik Pada Direktorat Pendidikan Nurul Islam Group Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan, pengalaman kerja, dan reward terhadap kinerja tenaga pendidik pada Direktorat Pendidikan Nurul Islam Group. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 52 responden tenaga pendidik di Direktorat Pendidikan Nurul Islam Group. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dianalisis dengan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan: 1) tidak terdapat pengaruh pelatihan terhadap kinerja tenaga pendidik secara parsial, 2) terdapat pengaruh pengalaman kerja terhadap tenaga pendidik secara parsial, 3) tidak terdapat pengaruh reward terhadap kinerja pendidik secara parsial, 4) terdapat pengaruh pelatihan dan pengalaman kerja terhadap kinerja tenaga pendidik secara simultan, 5) terdapat pengaruh pengalaman kerja dan reward terhadap kinerja tenaga pendidik secara simultan, 6) terdapat pengaruh pelatihan dan reward terhadap kinerja tenaga pendidik secara simultan, dan 7) secara bersamaan pelatihan, pengalaman kerja, dan reward berpengaruh terhadap kinerja tenaga pendidik. Hasil regresi linier berganda menunjukkan nilai Y= 2.964 - 0,005X1 +0,684X2 + 0.235X3. Nilai R Square menunjukkan 0,720. Artinya, variabel bebas pelatihan (X1), pengalaman kerja (X2), dan reward (X3) memiliki pengaruh kontribusi sebesar 72 % terhadap variabel kinerja tenaga pendidik (Y), sedangkan sisanya sebesar 28% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar variabel X yang menjadi fokus penelitian.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Program Pascasarjana > S2 > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: pps -
Date Deposited: 30 Mar 2022 02:49
Last Modified: 30 Mar 2022 02:49
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59641

Actions (login required)

View Item View Item