Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH AUDIT DELAY, UKURAN KAP, UKURAN PERUSAHAAN DAN AUDIT FEE TERHADAP AUDITOR SWITCHING (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN Sektor Jasa Non Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020)

ANISA SAKIRA, - (2022) PENGARUH AUDIT DELAY, UKURAN KAP, UKURAN PERUSAHAAN DAN AUDIT FEE TERHADAP AUDITOR SWITCHING (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN Sektor Jasa Non Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (749kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ANISA SAKIRA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

PENGARUH AUDIT DELAY, UKURAN KAP, UKURAN PERUSAHAAN DAN AUDIT FEE TERHADAP AUDITOR SWITCHING (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN Sektor Jasa Non Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020) Oleh: Anisa Sakira 11870321877 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Audit Delay, Ukuran KAP, Ukuran Perusahaan dan Audit Fee terhadap Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Bumn Sektor Jasa Non Bank Dan Lembaga Keuangan Lainnya Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020) secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini yaitu perusahaan BUMN sektor Jasa non Bank dan Lembaga keuangan lainnya dengan teknik sampel adalah purposive sehingga terdapat 7 sampel dengan 5 tahun pengamatan (35 observasi). Teknik Analisis dilakukan dengan teknik analisis regresi logistik dengan menggunakan aplikasi bantuan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial hanya Audit Fee yang berpengaruh signifikan terhadap Auditor Switching. Sedangkan Audit delay, Ukuran KAP, dan Ukuran Perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Auditor Switching. Hasil uji R2 menunjukkan bahwa pengaruh variabel bebas berkontribusi terhadap variabel terikat sebanyak 34% dan 66% dijelaskan variabel lain. Kata Kunci: Auditor switching, Audit Delay, Ukuran KAP, Ukuran Perusahaan, Fee Audit

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 23 Mar 2022 01:00
Last Modified: 23 Mar 2022 01:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59585

Actions (login required)

View Item View Item