FIESTANAVIRLA YUNIRA PUTERI, - (2021) IMPLEMENTASI REBRANDING DALAM AKTIVITAS KOMUNIKASI BISNIS KITA CENTER PEKANBARU DIMASA PANDEMI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM.
Text (BAB V)
PEMBAHASAN BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (504kB) |
||
|
Text
SKRIPSI FIESTANAVIRLA YUNIRA PUTERI KECUALI BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Nama : Fiestanavirla Yunira Puteri Program Studi : Ilmu Komunikasi Judul Penelitian : Implementasi Rebranding Dalam Aktivitas Komunikasi Bisnis Kita Center Pekanbaru Dimasa Pandemi Penerapan Rebranding telah hadir di bidang Public Relations. Maka dari itu Penulis tertarik melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui Implementasi Rebranding Dalam Aktivitas Komunikasi Bisnis Kita Center Pekanbaru Dimasa Pandemi. Penelitian ini mengadopsi Teori Rebranding dari Muzellec tentang aktivitas humas dalam membangun citra positif yang meliputi sebuah proses rebranding.Metode penelitian ini deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan ialah teknik observasi, teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian di laksanakan pada Juni 2021. Informan penelitian ini yaitu CEO, Direktur Media dan Marketing, Direktur Edukasi dan Training Kita Center. Hasil Penelitian ini: Repositining : Kita Center nmelaksanakan dengan memperbesar jangkauan pasar di masa pandemi ini secara khusus di wilayah Pekanbaru dan menyebarluaskan dengan acara online dan memberikan benefit di luar Pekanbaru, Renaming : Kita Center tidak melakukan perubahan nama, sebab nama Kita Center sudah dikenal dibanyak Provinsi, Redesigning : Kita Center melakukan kegiatan redesigning dengan merubah tampilan logo serta makna logo dengan wajah baru pada saat pandemi dengan situasi yang baru dengan program baru pada pelatihan public speaking serta desain grafis yang semua kegiatannya dilakukan secara online, Relaunching : Kegiatan relaunching dari Kita Ceter berupa logo yang bar yang lebih fresh pada saat pandemi dengan progam yang baru seperti Teknik Trainning, Public Speaking for MC di Kita Center dengan memberikan benefit kemampuan dari pelatihan serta diskon 50% dai invest Training di Kita Center bentuk aktvitas komunikasi bisnis. Kata Kunci : Rebranding, Komunikasi Bisnis, Kita Center
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 02:03 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 02:03 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59307 |
Actions (login required)
View Item |