Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI DIFERENSIASI CITRA DALAM PEMASARAN DI PT MUHIBBAH MULIA WISATA PEKANBARU

BUSTARI HASNUR, - (2022) STRATEGI DIFERENSIASI CITRA DALAM PEMASARAN DI PT MUHIBBAH MULIA WISATA PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (631kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BUSTARI HASNUR.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nama : Bustari Hasnur NIM : 11544104295 Jurusan : Manajemen Dakwah Judul : Strategi Diferensiasi Citra Dalam Pemasaran Paket Haji Khusus Di PT Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru Penelitian ini dilatar belakangi oleh berkembangnya pihak penyelenggaraan ibadah haji khusus. Hal ini mengakibatkan persaingan yang ketat terhadap setiap perusahaan yang menyediakan jasa perjalanan ibadah haji khusus dan umroh. Menyikapi hal tersebut, maka penting untuk setiap perusahaan untuk membangun tingkat kepercayaan dan persepsi yang baik dikalangan masyarakat untuk bersaing mendapatkan dan menarik minat calon jamaah sebanyak mungkin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisa penerapan strategi diferensiasi citra dalam pemasaran paket haji khusus yang dilakukan oleh PT Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan termasuk penelitian lapangan dengan jumlah informan sebanyak 5 orang. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi dengan analisis kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa PT Muhibbah Mulia Wisata Pekanbaru menerapkan strategi diferensiasi citra dalam pemasaran paket haji khusus dengan melakukan diferensiasi produk, diferensiasi kualitas pelayanan dan diferensiasi personalia karyawan yang tercermin dari selalu adanya paket unggulan, kualitas pelayanan terbaik selalu diberikan kepada jamaah agar merasa nyaman dan aman, kemampuan soft skill dan hard skill para karyawan yang menguasai bidang masing-masing serta para karyawan berpenampilan sopan, rapi, bersih, wangi, dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam bekerja. Kata kunci: Strategi, Diferensiasi Citra, Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 04 Feb 2022 14:39
Last Modified: 04 Feb 2022 14:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59124

Actions (login required)

View Item View Item