Aisha Rahma, Aisha (2022) PEMANFAATAN KONTEN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DESTINASI WISATA @pariamantourism SELAMA MASA PANDEMI TAHUN 2021. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (380kB) |
Abstract
Akun instagram pariamantourism merupakan akun instagram dibawahnaungan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Khususnya dikelola oleh devisi Promosi. Konten akun instagram pariamantourism berisikan informasi tentang destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan konten instagram sebagai media promosi destinasi wisata @pariamantourism selama masa pandemi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian bersifat deskriptif dengan metode penelitian kualitatif, yakni mengambarkan dengan menggambarkan bagaimana pemanfaatan konten instagram sebagai media promosi destinasi wisata @pariamantourism selama masa pandemi. Peneliti mendapatkan data dari hasil observasi,wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan pemanfaatan konten instagram sebagai media promosi destinasi wisata @pariamantourism selama masa pandemi sudah aktif dalam pemanfaatan konten untuk menarik wisatawan berkunjung ke Kota Pariaman. Sebelum adanya pandemi tidak terlalu aktif dalam pemanfaatan konten dan akun @pariamantourism tidak produktif dalam memproduksi konten tersebut. Setelah adanya pandemi lebih produktif lagi dalam mempromosikan destinasi wisata di Kota Pariaman Melalui akun instagram pariamantourism.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemanfaatan,, Konten, Instagram, Destinasi Wisata. |
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | fdk - |
Date Deposited: | 03 Feb 2022 04:45 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 04:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59039 |
Actions (login required)
View Item |