Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI GURU BIMBINGAN KONSELING MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FATTAH KERANJI GUGUH KOTO GASIB SIAK

TRI HALIMAH, - (2022) STRATEGI GURU BIMBINGAN KONSELING MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FATTAH KERANJI GUGUH KOTO GASIB SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN KECUALI BAB IV.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (900kB)

Abstract

ABSTRAK Tri Halimah, (2022): Strategi Guru Bimbingan Konseling Meningkatkan Kemandirian Siswa di Madrasah Tsanawiyah Al-Fattah Keranji Guguh Koto Gasib Siak Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji tentang : (1) Strategi Guru Bimbingan Konseling Meningkatkan Kemandirian Siswa di Madrasah Tsanawiyah Al-Fattah Keranji Guguh Koto Gasib Siak (2) Faktor yang mempengaruhi kemandirian belajar siswa Strategi Guru Bimbingan Konseling Meningkatkan Kemandirian Siswa di Madrasah Tsanawiyah Al-Fattah Keranji Guguh Koto Gasib Siak. Jenis penelitian ini kualitatif subyek penelitian Guru Bimbingan Konseling dan obyeknya siswa/i yang memiliki tingkat kemandirian belajar rendah. Pengumpulan data menggunakan metode observasi dan wawancara dan dokumentasi yang kemudian di analisis secara naratif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang dipakai guru bimbigan konseling dalah dengan menggunakan data pribadi dan hasil angket tentang kemandirian siswa, lalu dilakukan lagi (1) Bimbingan Klasikal (2) Bimbingan Kelompok (3) Konseling Individual (4) Kolaborasi dengan Guru Bidang Studi. Kata Kunci : Strategi, Kemandirian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 03 Feb 2022 06:28
Last Modified: 03 Feb 2022 06:28
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/59032

Actions (login required)

View Item View Item