Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, PENGENDALIAN PERSONAL, DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada RSUD Padang Pariaman Kabupaten Padang Pariaman)

ATIKA MEIRA EFENDI, - (2022) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, PENGENDALIAN PERSONAL, DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada RSUD Padang Pariaman Kabupaten Padang Pariaman). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (915kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI ATIKA MEIRA EFENDI.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, PENGENDALIAN PERSONAL DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada RSUD Padang Pariaman Kabupaten Padang Pariaman) OLEH: ATIKA MEIRA EFENDI NIM. 11773201620 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh total quality management, pengendalian personal dan sistem penghargaan terhadap kinerja manajerial pada RSUD Padang Pariaman Kabupaten Padang Pariaman. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai berjumlah 176 orang yang bekerja di bagian RSUD Padang Pariaman. Sampel dalam penelitian ini yaitu Direktur, kepala bidang/bagian, kepala subbidang/subbagian, serta kepala seksi, yang memenuhi kriteria berjumlah 30 sampel yang mengisi kuesioner sebagai bahan pengujian data. Teknik analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel (a) Total Quality Management tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial, (b) Pengendalian Personal tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial, (c) Sistem Penghargaan berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial (d) Total Quality Management, Pengendalian Personal dan Sistem Penghargaan berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Kata Kunci: Total Quality Management, Pengendalian Personal, Sistem Penghargaan dan Kinerja Manajerial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 27 Jan 2022 03:40
Last Modified: 27 Jan 2022 03:40
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/58655

Actions (login required)

View Item View Item